Kamis, 14 Agustus 2014

Aku Cinta Ayah

Dia pergi saat aku masih terlelap tidur.....
Dan aku tak pernah mengucapkan selamat pagi padanya....
Kehadiranya selalu ditunggu....
Dan aku selalu menunggunya untuk pulang.....
Saat ia pulang aku tersenyum, dan dalam hati aku berkata "Yesss,Ayah pulang!!" betapa senangnya hal itu....

Kenapa?
Karena saat ayah pulang aku dapat meminta uang jajan....
Karena saat ayah pulang Ibu akan berbelanja untuk makan.....
Dan saat ayah pulang ia akan memberi warna lain dalam hidup kami.....
Yahhh Kami....
ada aku,Ibu,dan Kakakku....

Setiap hari ia banting tulang mencari uang, untuk memenuhi tugasnya sebagai seorang ayah :)

Tak peduli Hujan yang membasahi tubuhnya....
Tak peduli Panas yang membakar kulitnya....
Tak peduli sakit yang ia derita....
ia tetap bekerja keras untuk orang yang ia sayangi.....

ingat saat ayah mengejek ku karena peringkat ku dikelas menurun, ia membuatku marah dan menangis, tapi pada akhirnya saat melihatnya tersenyum padaku, itu membuatku tau dia hanya membuat lelucon....

Yang ia inginkan dariku adalah tetap menjadi anak yang pintar, tak perlu menjadi yang paling terbaik, tapi tetap menjadi orang yang sederhana, dan tak berbohong pada dunia.....
Ia selalu berkata padaku " Jangan jadi seperti Ayah, tapi jadilah orang yang derajatnya lebih tinggi dari Ayah, dan bahagiakanlah Ayah, saat dirimu sudah layak membahagiakan Ayah"

Yahh begitulah ucapnya, saat sudah tiba dimana waktunya aku berkecukupan dengan keringat sendiri, aku berjanji akan membahagiakan kalian berdua, Ayah dan Ibu....
Orang yang paling aku cintai.....

Terimakasih atas pengorbananmu Ayah,Perjuanganmu, dan berilah senyuman terbaikmu untukku :)
사랑해요 아버지.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar