Selasa, 05 Agustus 2014

Masa Itu~~~~~~~~~

Aku ingin seperti dulu....
saat aku masih berada di sekolah menengah....
yah bisa dibilang "KETIDAKPEKAAN" ku ini adalah memang bakatku sedari dulu...

Aku ingin kembali ke masa itu, aku masih polos, aku masih percaya pada diriku sendiri, aku bijaksana, aku tidak memandang mereka siapa, dan aku tidak tau apa yang sedang terjadi....
yah betul berita apapun aku tak tau, gosip apapun aku tak mengerti, dan aku tak pusing karena "CINTA".

Aku?

Saat itu aku hanya "SENDIRI" tapi aku beruntung memiliki teman kelompok yang satu pemikiran dan berjalan baik denganku, Kelompok kami adalah yang paling the best :) Menyelesaikan tugas paling awal dan selalu bagus :)

Betapa menyenangkanya mereka, pelajaran apapun kita selalu bersama.... tapi setelah itu? aku kembali sendiri, tapi setidaknya mereka memiliki kebersamaan yang baik denganku, mereka adalah teman terbaikku, aku bangga terhadap mereka....

Dan bagusnya kita semua masuk pada SMA/SMK Negeri bangga bukan?? yahh mungkin itu hal sepele, tapi kami mengerjakan UN dengan kemampuan kami sendiri....

Sangat menyenangkan jika mengingat mereka, kelompok kita adalah kelompok terbaik..
Kelas 9H adalah kelas yang memiliki predikat donatur terbesar secara berturut-turut dalam jangka waktu yang lama...

Hahaha maafkan aku jika aku meminta sumbangan seperti memaksa, suruh siapa kalian kabur saat setiap melihatku, seakan aku adalah nenek sihir yang meminta jantung kalian -,-

Yahh begitulah.....
Aku ingin kembali pada masa itu,fikiran yang masih polos dan tak berprasangka buruk pada siapapun....
Memiliki kelompok terbaik :) Kelas terbaik :) walaupun aku terkadang lebih baik sendirian.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar