Sabtu, 09 Agustus 2014

Xiah Junsu - 11 o'clock ( Terjemahan )

Pada 11:05 pagi...
Aku tidak suka cahaya matahari yang membangunkanku....
Dihari yang lain,tidak berbeda.....
Aku benci dunia.....
Kepalaku sakit......
Aku minum air dan Aku memakai pakaianku tapi Aku tidak ingin pergi keluar....
Gambaran dari kita yang mengisi hatiku
Tapi aku sendirian bahkan pada saat itu....
Kurasa aku mulai gila....
Maukah kau memelukku sekali saja?
Hanya sekali?
Rahasiakan, tanpa ada orang lain yang tau...
Aku berteriak bahwa aku mencintaimu berulang kali....
Tapi kau tidak di sini, kamu tidak di sini
Kau tidak di sisiku
Hal ini begitu menyakitkan, hanya membentuk air mata.....
Kesedihan yang kurasakan sendiri.... Rasanya seperti aku bermimpi sepanjang hari.....
Kurasa aku mulai gila.....
Maukah kau memelukku sekali saja?
Hanya sekali?
Rahasiakan, tanpa ada orang lain yang tau....
Aku berteriak bahwa aku mencintaimu berulang kali...
Tapi kau tidak di sini, kamu tidak di sini....
Aku berteriak bahwa aku mencintaimu berulang kali....
Tapi kau tidak di sini, kamu tidak di sini....
Aku mencintaimu.....
Aku mencintaimu.....
(tapi) Kamu tidak di sini
Kamu tidak di sini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar