Selasa, 05 Agustus 2014

Dia Yang Sempurna~~~~~~~~~

Dia adalah orang pertama yang paling kusayangi, dan Kucintai....
Ingat saat itu,dimana dia memukulku karena aku yang nakal...
Hingga membuat aku menangis....
Namun saat aku menangis ia bertanya padaku " Yang mana yang sakit sayang?"
aku menunjuk bagian yang sebelumnya ia pukul....
Dengan sekejap sambil memelukku ia mengelus-elus lembut bagian yang terasa sakit itu.....
Ia selalu memberikan nasihat baik padaku....
Dan berharap aku menjadi seseorang yang lebih baik darinya.....

Ia menyiapkan ku bekal nasi sedari aku bersekolah di sekolah dasar hingga sekolah menengah atas....
Ia selalu menyayanggiku.....
Ia selalu mencintaiku.....
Ia tak pernah lelah berkorban untukku....

Bohong rasanya, jika aku berkata aku tak memiliki Ibu yang peduli padaku....
Bohong rasanya, jika aku berkata tak memiliki Ibu yang sayang padaku.....
Bohong rasanya, jika aku berkata tak memiliki Ibu yang cinta padaku.....

Selalu ku ingat masa masa itu, Kasih Sayang yang Ibu torehkan padaku, sedari kecil hingga aku dewasa....
Dan jika ku ingat itu, air mataku seketika menetes.....
Teringat semua dosa yang telah kulakukan, karena melukai hati Ibu.....

Ya Tuhan maafkan kesalahanku yang dulu telah kuperbuat pada Ibuku......
Aku sungguh menyanyanginya dan mencintainya.....
Dan aku berjanji akan membahagiakanya.....
Ya Tuhan tegurlah aku jika aku menyakiti hati kedua orangtua ku agar aku selalu ingat, dan bersyukur bahwa aku memiliki Ibu yang begitu SEMPURNA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar